Agen minyak bulus online di Bangka, Bangka Belitung

Agen minyak bulus terbaik di Bangka, Bangka Belitung. Minyak bulus asli yaitu minyak natural yang di ambil dari lemak hewan bulus dengan metode di jemur atau di panaskan dibawah sinar matahari. sehingga hasil minyak bulus orisinil akan jauh lebih bagus dan bermutu. Dalam pengolahan Minyak Bulus Asli sedikitpun tak menggunakan bahan campuran apapun yang dapat merusak dan merubah nilai keautentikan dan kealamian minyak bulus hal yang demikian. Pembuatannya masih dikerjakan secara tradisional agar khasiat minyak bulus konsisten terjaga dengan baik.





Manfaat Minyak Bulus


Orang-orang tua kita dahulu mewariskan banyak pengobatan tradisional, ramuan tradisional dan lain-lain. Banyak digunakan dalam industry kesehatan juga kosmetik,  dan mewariskan juga resep unik dan ampuh termasuk untuk perawatan kulit, mengkoreksi bekas luka, menghaluskan kulit dan mengobati situasi sulit vitalitas pria dan wanita. Dan disinilah minyak bulus putik kami ini memegang peranan penting, terbukti minyak bulus putih kami ini amat diminati dan dapat dikatakan tak mengecewakan. Minyak bulus putih kami ini original, bahan bakunya merupakan sejenis hewan bulus atau kura-kura, kemudian dengan mengambil lemaknya dan disimpan di dalam oven dengan temperatur yang tinggi, sehingga bau amisnya dapat berkurang dan khasiatnya tidak berkurang tentunya. Manfaat minyak bulus juga untuk Untuk menghaluskan kulit wajah dan menghilangkan jerawat maupun noda bekas jerawat bisa dengan sistem membersihkan wajah dengan air hangat kemudian oleskan minyak bulus. 


Untuk hasil optimal dapat di tambakan air perasan jeruk nipis. Diamkan sejenak lalu bilas mengunakan air bersih. Untuk memperbesar dan mengencangkan payudara dengan cara memberaihkanya lebih-lebih dahulu memakai air hangat kemudian oleskan di sekitar payudara,lalu lakukan gerakan memutar pada payudara menggunaan telapak tangan sambil di angkat ke atas. Diamkan sejena lalu bilas menggunakan air bersih. Untuk Menyelesaikan masalah kejantanan pria serta memperbesar dan memperpanjang Mr.P dengan metode bersihkan dulu menerapkan air hangat,kemudian oleskan minyak bulus secukupnya,urut secara pelan dari pangkal hingga ujung secara terus menerus kurang lebih 10 s/d 15 menit. Lalu bilas mengaplikasikan air bersih.


Ciri minyak bulus 


Minyak bulus murni yaitu minyak alami yang diambil dari lemak bulus yang dipanaskan dibawah terik matahari selama kurang lebih 1 bulan sehingga menjadi cair dan berubah menjadi minyak, banyak sekali manfaat dan kandungan yang bisa kita pakai sebagai obat maupun perawatan kulit seperti yang telah saya jelaskan pada tulisan sebelumnya. Di indonesia banyak sekali variasi bulus yang dapat diambil minyaknya, mulai dari bulus papua, bulus kalimantan , bulus jawa,  dan masih banyak sekali tipe bulus yang lainnya baik itu berdasarkan tempat spesies itu ditemukan, warna tubuh, wujud tubuh dan lain sebagainya. Pada dasarnya minyak yang diciptakan dari sekian banyak ragam bulus itu yakni sama, yang membedakan yakni metode penanganan atau metode pembuatannya itu benar atau tak. Sistem pembuatan minyak yang tak benar akan membikin banyak kandungan zat-zat dan vitamin yang terkandung didalamnya banyak yang sirna sehingga berpengaruh pada tak maksimalnya khasiat yang dihasilkannya.