Agen minyak bulus terpercaya di Pidie, Aceh

Agen minyak bulus asli di Pidie, Aceh. Minyak bulus asli ialah minyak natural yang di ambil dari lemak hewan bulus dengan metode di jemur atau di panaskan dibawah sinar sang surya. sehingga hasil minyak bulus autentik akan jauh lebih baik dan berkualitas. Dalam pengolahan Minyak Bulus Asli sedikitpun tidak menerapkan bahan campuran apa saja yang bisa merusak dan merubah nilai orisinilitas dan kealamian minyak bulus tersebut. Pembuatannya masih dikerjakan secara tradisional agar khasiat minyak bulus tetap terjaga dengan baik.





Manfaat Minyak Bulus


Orang-orang tua kita dahulu mewariskan banyak pengobatan tradisional, ramuan tradisional dan lain-lain. Banyak diaplikasikan dalam industry kesehatan juga kosmetika,  dan mewariskan juga resep unik dan ampuh termasuk untuk perawatan kulit, membetulkan bekas luka, menghaluskan kulit dan mengobati dilema vitalitas pria dan wanita. Dan disinilah minyak bulus putik kami ini mengontrol peranan penting, terbukti minyak bulus putih kami ini betul-betul diminati dan dapat dikatakan tidak mengecewakan. Minyak bulus putih kami ini original, bahan bakunya yakni sejenis hewan bulus atau kura-kura, kemudian dengan mengambil lemaknya dan disimpan di dalam oven dengan suhu yang tinggi, sehingga bau amisnya bisa berkurang dan khasiatnya tak berkurang tentunya. Manfaat minyak bulus juga untuk Untuk menghaluskan kulit wajah dan menghilangkan jerawat ataupun noda bekas jerawat bisa dengan metode membersihkan wajah dengan air hangat kemudian oleskan minyak bulus. 


Untuk hasil optimal bisa di tambakan air perasan jeruk nipis. Diamkan sejenak lalu bilas mengunakan air bersih. Untuk memperbesar dan mengencangkan payudara dengan metode memberaihkanya lebih-lebih dahulu menerapkan air hangat kemudian oleskan di sekitar payudara,lalu lakukan gerakan memutar pada payudara menggunaan telapak tangan sambil di angkat ke atas. Diamkan sejena lalu bilas menerapkan air bersih. Untuk Menyelesaikan persoalan kejantanan pria serta memperbesar dan memperpanjang Mr.P dengan sistem bersihkan dahulu menggunakan air hangat,kemudian oleskan minyak bulus secukupnya,urut secara pelan dari pangkal sampai ujung secara terus menerus kurang lebih 10 s/d 15 menit. Lalu bilas menerapkan air bersih.


Ciri minyak bulus 


Minyak bulus murni merupakan minyak natural yang diambil dari lemak bulus yang dipanaskan dibawah terik sang surya selama kurang lebih 1 bulan sehingga menjadi cair dan berubah menjadi minyak, banyak sekali manfaat dan kandungan yang dapat kita pakai sebagai obat maupun perawatan kulit seperti yang sudah saya jelaskan pada tulisan sebelumnya. Di indonesia banyak sekali variasi bulus yang dapat diambil minyaknya, mulai dari bulus papua, bulus kalimantan , bulus jawa,  dan masih banyak sekali tipe bulus yang lainnya baik itu menurut daerah spesies itu ditemukan, warna tubuh, bentuk tubuh dan lain sebagainya. Pada dasarnya minyak yang diciptakan dari sekian banyak tipe bulus itu ialah sama, yang membedakan yaitu sistem penanganan atau sistem pembuatannya itu benar atau tak. Sistem pembuatan minyak yang tidak benar akan membuat banyak kandungan zat-zat dan vitamin yang terkandung didalamnya banyak yang sirna sehingga berpengaruh pada tidak maksimalnya khasiat yang dihasilkannya.