Distributor minyak bulus asli online di Raja Ampat, Papua Barat

Di sini distributor minyak bulus asli terpercaya di Raja Ampat, Papua Barat. Minyak Bulus adalah minyak traditional yang berasal dari binatang bernama bulus atau nama latinnya ialah Amyda cartilaginea yang adalah hewan orisinil Asia Tenggara dan termasuk dalam ragam rumpun kura-kura. Karena adalah binatang endemik di Asia, tidak sulit menemukan binatang ini terlebih di kawasan-wilayah yang memiliki banyak sungai seperti Pulau Jawa dan Kalimantan. Karena turun temurun minyak bulus telah diandalkan oleh masyarakat Indonesia dan sudah ternyata berkhasiat untuk memecahkan bermacam keluhan penyakit kulit seperti jerawat dan bekas luka, termasuk untuk mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara.





Manfaat minyak bulus


Mencerahkan kulit, menghaluskan kulit, mencegah penuaan dini, menghalangi keriput sehingga wajah kita tampil awet muda, menyembuhkan jerawat dan bekasnya, menghaluskan dampal kaki yang kasar dan mengelupas, menghilangkan noda bekas luka, mengobati penyakit kulit, mencencangkan payudara, menyamarkan flek hitam di wajah, menuntaskan kulit wajah yang kering.


Penerapan minyak bulus


Sebelum memakai minyak bulus untuk perawatan muka, baiknya muka anda mesti dalam keadaan bersih serta lembab, oleh karena itu silakan bersihkan muka dengan air dingin, lalu keringkan melewati sistem menepuk-nepukan handuk dengan sistem perlahan-lahan, setelah itu tinggal berikan/gosokan ke muka atau sisi kulit badan yang lain sembari lakukan pijatan lembut, biarlah sepanjang 10 sampai 20 menit kemudian basuh kembali muka anda dengan air dingin.


Minyak bulus adalah variasi minyak hewani yang terbuat dari hewan bulus, hal semacam itu bikin minyak ini acap kali keluarkan bau amis, oleh karena itu taruhlah minyak bulus ditempat yang kering, serta jemur berbarengan wadahnya tiap-tiap-tiap-tiap satu pekan sekali, dengan langkah hal yang demikian minyak bulus kian lebih bendung lama sampai kita dapat memakainya lagi.