Agen minyak bulus online di Simeulue, Aceh

Agen minyak bulus yang bagus di Simeulue, Aceh. Minyak bulus absah mempunyai warna dan bau yang amat khas bulusnya dan kental, sehingga anda dengan mudah bisa membedakan mana minyak bulus asli dan minyak bulus yang banyak campurannya alias kwalitas rendah. Minyak Bulus yang Orisinil memang baunya kurang nikmat melainkan khasiatnya dahsyat banget. Dari penelitian yang telah dijalankan, kandungan utama minyak Bulus ialah vitamin K, A dan E. Vitamin A berfungsi kepada pengelupasan sel-sel kulit rusak dan vitamin E mmeremajakan/ menumbuhkan sel-sel kulit yang telah mengalami pengelupasan, sehingga kulit akan terlihat segar, bersih dan cepat di komponen kulit manapun.





Manfaat Minyak Bulus


Orang-orang tua kita dahulu mewariskan banyak pengobatan tradisional, ramuan tradisional dan lain-lain. Banyak diaplikasikan dalam industry kesehatan juga kosmetika,  dan mewariskan juga resep unik dan ampuh termasuk untuk perawatan kulit, mengoreksi bekas luka, menghaluskan kulit dan mengobati masalah vitalitas pria dan wanita. Dan disinilah minyak bulus putik kami ini mengatur peranan penting, terbukti minyak bulus putih kami ini sangat diminati dan dapat dikatakan tak mengecewakan. Minyak bulus putih kami ini original, bahan bakunya ialah sejenis binatang bulus atau kura-kura, kemudian dengan mengambil lemaknya dan disimpan di dalam oven dengan temperatur yang tinggi, sehingga bau anyirnya dapat berkurang dan khasiatnya tidak berkurang tentunya. Manfaat minyak bulus juga untuk Untuk menghaluskan kulit wajah dan menghilangkan jerawat maupun noda bekas jerawat bisa dengan metode membersihkan wajah dengan air hangat kemudian oleskan minyak bulus. 


Untuk hasil maksimal dapat di tambakan air perasan jeruk nipis. Diamkan sebentar lalu bilas mengunakan air bersih. Untuk memperbesar dan mengencangkan payudara dengan cara memberaihkanya lebih-lebih dulu menggunakan air hangat kemudian oleskan di sekitar payudara,lalu lakukan gerakan memutar pada payudara menggunaan telapak tangan sambil di angkat ke atas. Diamkan sejena lalu bilas memakai air bersih. Untuk Menuntaskan masalah kejantanan pria serta memperbesar dan memperpanjang Mr.P dengan sistem bersihkan dulu menggunakan air hangat,kemudian oleskan minyak bulus secukupnya,urut secara perlahan dari pangkal hingga ujung secara terus menerus kurang lebih 10 s/d 15 menit. Lalu bilas menggunakan air bersih.


Ciri minyak bulus 


Minyak bulus murni yaitu minyak alami yang diambil dari lemak bulus yang dipanaskan dibawah terik matahari selama kurang lebih 1 bulan sehingga menjadi cair dan berubah menjadi minyak, banyak sekali manfaat dan kandungan yang bisa kita gunakan sebagai obat maupun perawatan kulit seperti yang sudah aku jelaskan pada tulisan sebelumnya. Di indonesia banyak sekali ragam bulus yang dapat diambil minyaknya, mulai dari bulus papua, bulus kalimantan , bulus jawa,  dan masih banyak sekali macam bulus yang lainnya bagus itu berdasarkan tempat spesies itu ditemukan, warna tubuh, wujud tubuh dan lain sebagainya. Pada dasarnya minyak yang diciptakan dari sekian banyak macam bulus itu merupakan sama, yang membedakan ialah cara penanganan atau cara pembuatannya itu benar atau tak. Metode pembuatan minyak yang tak benar akan membikin banyak kandungan zat-zat dan vitamin yang terkandung didalamnya banyak yang sirna sehingga berakibat pada tidak maksimalnya khasiat yang dihasilkannya.