Tempat beli minyak bulus yang murah di Badung, Bali

Di sini tempat beli minyak bulus yang bagus di Badung, Bali. Minyak Bulus merupakan minyak traditional yang berasal dari hewan bernama bulus atau nama latinnya yakni Amyda cartilaginea yang ialah binatang orisinil Asia Tenggara dan termasuk dalam jenis rumpun kura-kura. Sebab ialah hewan endemik di Asia, tak susah menemukan binatang ini secara khusus di kawasan-kawasan yang memiliki banyak sungai seperti Pulau Jawa dan Kalimantan. Sebab turun temurun minyak bulus sudah dipercaya oleh masyarakat Indonesia dan telah ternyata bermanfaat untuk mengatasi bermacam keluhan penyakit kulit seperti jerawat dan bekas luka, termasuk untuk mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara.





Manfaat minyak bulus


Manfaat minyak bulus untuk mengobati luka bakar, obat jerawat di wajah maupun dipunggung, mengobati penyakit kulit seperti gatal-gatal, menghilangkan selulit, untuk menghaluskan permukaan kulit semua tubuh agar kencang dan awet muda, mengencangkan bentuk payudara, menghilangkan stretch mark khususnya ibu muda yang baru saja melahirkan, memecahkan situasi sulit seksual pria


Penggunaan minyak bulus


Sebelum mengaplikasikan minyak bulus untuk perawatan muka, baiknya muka anda harus dalam situasi bersih serta lembab, oleh karena itu silakan bersihkan muka dengan air dingin, lalu keringkan via sistem menepuk-nepukan handuk dengan metode pelan-lahan, setelah itu tinggal berikan/gosokan ke muka atau sisi kulit badan yang lain sembari lakukan pijatan lembut, biarlah sepanjang 10 sampai 20 menit kemudian basuh kembali muka anda dengan air dingin.